Astaga! YouTuber Gofar Hilman Tiduri 100 Perempuan, Gofar: Orang Ganteng Selalu Kalah Sama Orang Lucu

MANADOPOST – Nama YouTuber Gofar Hilman mendadak jadi sorotan netizen usai diduga melakukan pelecehan seksual. Video pengakuan Gofar beberapa waktu lalu yang menyatakan dirinya sudah berhubungan dengan lebih dari 100 wanita mendadak viral.

 

Awalnya, dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube Loriana Armanasco, Gofar Hilman ditanya soal kenakalannya ketika berhubungan dengan perempuan. Ia mengaku, dirinya memiliki cita-cita terkait suatu hubungan dengan wanita. “Suatu hari gua punya cita-cita, umur 21 gue harus sama 100 cewek. Kejadian,” tutur Gofar.

 

Gofar pun kembali dipertanyakan soal pengakuannya pernah berhubungan dengan 100 perempuan oleh Desta dan Vincent dalam sebuah acara televisi. Gofar pun kembali memberikan penjelasan bagaimana dirinya tahu sudah pernah berhubungan dengan 100 perempuan.

 

“Bukan gitu, gue kan orangnya lupaan sama nama, saat itu kalau ngapa-ngapain, gue catat namanya. Ini ketemu di mana. Kalau nama gue suka lupa, tempat ketemunya gue catat. Dulu. Udah lama masih belasan tahun,” akunya.

Tepat saat usianya 21 tahun, Gofar Hilman melihat catatannya itu. Gara-gara pengakuannya itu, Desta sampai menyindir Gofar Hilman soal ketampanan. “Pas umur 21, itung-itung udah 100. (Gue) bukan ganteng, gue selalu bilang, orang ganteng selalu kalah sama orang lucu. Mungkin karena kenyamanan di atas segalanya. Semua dalam konteks mau sama mau, itu penting,” tegas Gofar. (dtc)