Akan Dicerai Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Tinggalkan Rumah
Akan Dicerai Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Tinggalkan Rumah. Foto/Instagram.

Vicky Prasetyo mengatakan ingin menceraikan istrinya, Kalina Ocktaranny. Mengetahui hal tersebut, Kalina memilih untuk meninggalkan rumah dan kembali tinggal bersama sang ibu.

Namun, Vicky beralasan tak sungguh-sungguh mengatakan hal tersebut. Hal ini diketahui ketika sang presenter menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya TV.

"Dia mendengar dari seseorang kalau gue itu sebenarnya akan mau menceraikan dia. Makanya dia pergi, katanya 'nggak usah (ditahan) soalnya kamu mau menceraikan aku bulan depan aku akan pergi sekarang juga'," kata Vicky.

Vicky yang dihipnotis Uya, menjelaskan jika dirinya mengatakan hal tersebut kepada salah satu anggota keluarganya.

"Nggak dari hati sebenarnya (ngomongnya), dan mungkin becanda atau apa gitu," jelas Vicky dikutip Jumat (11/6).

Di sisi lain, Vicky mengakui kekesalan istrinya tampaknya sudah menumpuk hingga memilih pergi. "Ya menumpuk pasti. Dia merasa gue udah kurang perhatian, kurang kasih sayang," ujar Vicky.

Ia juga mengungkapkan Kalina kerap cemburu dengan teman wanitanya. Hal tersebut juga yang akhirnya menimbulkan permasalahan baru.

"Kadang-kadang suka nebak-nebak dan merangkum pikirannya sendiri. Ya udah akhirnya jadi sebuah permasalahan. Dia harusnya apa-apa tuh ngobrol, dia malah pergi aja bawain semua bajunya dan barang-barangnya," tandasnya.