Trailer Terbaru Film Free Guy Rilis, Aksi Ryan Reynold Keren Abis!

OKEGUYS – Trailer terbaru film Free Guy akhirnya sudah rilis di platform YouTube. Tak membutuhkan waktu yang lama, jumlah penonton dari trailer ini pun melonjak. Sampai sekarang, viewers dari film tersebut sudah mencapai 2,005,187.

Sebelumnya, 20th Century Studios juga telah merilis film animasi terbarunya yang berjudul Ron’s Gone Wrong yang akan tayang pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Belum puas, studio film asal Amerika tersebut pun merilis sebuah trailer dari film yang dibintangi oleh Ryan Reynold.

Cara ini tentunya untuk dapat membangkitkan kembali animo masyarakat untuk kembali menonton film di bioskop-bioskop kesayangannya.

Trailer Terbaru Free Guy Rilis, Aksi Ryan Reynold Menjadi Sorotan

Trailer ini akan memperlihatkan kamu bagaimana kocaknya film ini yang menyoroti kehidupan seorang pria bernama Guy. Ia mencoba untuk menyelamatkan dunia fiksinya agar tidak terhapus oleh karakter villain yang diperankan oleh Taika Waititi.

Selain Ryan Reynolds, aktor ternama lainnya pun akan turut membintangi film besutan Shawn Levy ini. Mereka adalah Jodie Comer, Lil Rel Howery, Taika Waititi, Joe Keery, dan juga Ambudkar.

Free Guys menceritakan tentang seorang pria yang bekerja sebagai Teller Bank, pria itu bernama Guy yang aktivitas sehari-harinya tidak ada yang spesial dan terkesan gitu-gitu saja.

Trailer Terbaru Free Guy
Trailer Terbaru Free Guy

Photo: Daily Research Plot

Namun, seiring berjalannya waktu ia akhirnya menyadari jika ia sebenarnya adalah seorang NPC, seorang karakter dari sebuah video game yang berisikan kekerasan dan ia tidak dapat dimainkan.

Yang menjadikan konflik pada film ini menjadi unik adalah ketika Guy akhirnya terjebak ke dalam sebuah cerita yang jauh lebih besar dan berbahaya.

Walaupun menyoroti tentang dunia video game, namun aktor tampan tersebut mengatakan jika film ini tidak hanya untuk penggemar video game saja.

Penasaran dengan trailer dari film tersebut? Berikut tim OKEGUYS berikan spesial untuk kamu, ini dia.

Sebelumnya jadwal perilisan film Free Guy adalah pada bulan Juli 2020. Namun, karena adanya pandemi COVID-19 akhirnya jadwal perilisan film ini mundur sampai tanggal 13 Agustus 2021 mendatang.