Felicia Tissue {instagram]
Felicia Tissue {instagram]

SuaraBali.id - Netizen Indonesia teror keluarga Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep. Teror netizen ke Ibunda Felicia Tissue disampaikan dengan kata kotor hingga Ibunda Felicia Tissue disumpahi meninggal dunia.

Netizen sebar kabar miring soal mantan Kaesang. Sebelumnya, si netizen menuliskan kata-kata hujatan kepada Felicia dan ibunya.

Ia mengaku kasihan karena menilai bahwa laporan tentang dirinya tak diproses oleh pihak kepolisian Singapura. Netizen itu juga menuliskan bahwa Feli dan keluarganya tinggal di rumah susun.

“Udah seminggu lebih adem-adem aja, kasihan deh surat laporan enggak diproses polisi Singapura! Katanya horang kayah, goyang dong pake duit?! Jangan ngebegoin orang Indo aja, mampus lu sekarang semua jadi tahu banget siapa elu dan dimana rumah lu. Tinggal di rumah susun yak? Cintaku di rumah susun.. cintaku di rumah susun,” kata si netizen.

Melihat hal itu, Meilia Lau tak terima karena si netizen dinilai merendahkan pihak kepolisian Singapura.

Penjelasan dari Felicia Tissue. (Youtube/Felicia Tissue)
Penjelasan dari Felicia Tissue. (Youtube/Felicia Tissue)

“Ini penghinaan terhadap kepolisian Singapura. Nama IG nya sesuai yang saya sudah laporkan,” pungkas Meilia Lau.

“Saya banyak dapat DM dari follower saya yang sangat peduli dengan saya. Bahwa ada akun yang kemarin saya sudah laporkan masih terus-terusan membuat berita tentang saya tinggal, dibilang saya panik, katanya rumah saya diketemukan, cuma rumah susun dll!,” ungkap Meilia Lau di Instagram Stories.

Keluarga Felicia memilih untuk tidak mempedulikan apa yang sudah ditulis oleh netizen itu. Meilia juga tak sungkan menuliskan kata-kata menohok untuk si netizen.

“Kenapa saya enggak pedulikan, karena apa yang dia tulis tidak benar. Makannya saya diamkan saja, dia makin menggila karena IG saya udah saya private dan saya sudah tahu siapa pemiliknya. Mungkin dia memang sudah bosan hidup bebas di luar,” ucapnya.

Felicia Tissue dan Presiden Jokowi (instagram)
Felicia Tissue dan Presiden Jokowi (instagram)

Beberapa diantara kabar miring yang disebarkan oleh netizen itu memuat tentang dimana rumah Feli di Singapura. Meilia kemudian menyebut kalau yang disebarkan oleh si netizen tidak benar.

“Dan bodohnya yang dia pasang itu dapat dari Google! Siapa yang enggak tahu waterway, semua orang datang untuk menikmati pemandangan danau yang indah di sana. Dan saya mau kasih tahu ya, jarak 10 meter dari kediaman saya itu ada empat CCTV yang langsung tersambung ke Kepolisian terdekat! Kalau enggak percaya silahkan coba,” ungkapnya.

Meilia juga memberikan penjelasan kalau di Singapura tidak ada rumah susun seperti apa yang disebutkan oleh si netizen. Oleh karena itu, wanita berdarah Tionghoa ini meminta netizen untuk lebih bijak dalam bersosial media.

“Hai sang penghujat asal anda tahu hidup di Singapura itu kaga ada rumah susuh bodoh! Emang situ bisa belu rumah di sini? Apalagi anda sudah jadi wanted person. Kalau anda benar, kenapa IG saya dan IG anak saya anda blok tapi di luaran kau terus berkicau! Kalau kurang waras mending cari dokter daripada cari google,” ucapnya.