Hospital Playlist (Instagram @tvndrama.official)
Hospital Playlist (Instagram @tvndrama.official)

NYENTRIK.COM - Sebuah sumber dari drama Korea baru saja menginformasikan tentang serial Hospital Playlist yang tidak akan menayangkan episode baru minggu depan. Kabarnya, drama ini akan beristirahat pada tanggal 29 Juli 2021. Setelah menayangkan episode 6, malam nanti (22/7/2021), dan tim akan menayangkan siaran khusus pada tanggal 29 juli 2021 dan episode 7 pekan setelahnya.

 “Kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial yang mencakup cerita di balik layar, cerita tentang band, komentar video pada aktor dan banyak lagi," kata Tim produksi.

Alasan tersebut dikarenakan tim produksi membuat keputusan untuk istirahat selama seminggu. Hal ini terjadi akibat penundaan syuting yang karena situasi COVID-19 dan untuk menjaga kualitas naskah. Namun, sumber dari drama tersebut mengklarifikasi bahwa hal itu bukan keputusan yang tak terelakkan.

Drama Hospital Playlist menceritakan tentang 5 dokter yang telah berteman sejak mereka memasuki sekolah kedokteran pada 1999. Hospital playlist 2 juga kembali menampilkan lima dokter yakni Lee Ik-joo (Jo Jung-suk), Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok), Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho), Yang Seok-hyeong (Kim Dae-Myung) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi-do) saat menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari di rumah sakit Yulje.

Dalam drama tersebut, juga diceritakan kehidupan mereka di rumah sakit Yulje. Drama yang ditulis oleh Lee Woo-jung ini berhasil meraih ranting tertinggi pada musim keduanya. Tak heran jika kabar ini menjadi kabar duka bagi penggemar Hospital Playlist.

Tak hanya berkisah tentang pekerjaan sebagai dokter, Hospital Playlist juga mengandung kisah romance dan komedi dari para kelima sahabat. Pada tiap episode, akhirnya sering ditayangkan musik band yang menampilkan kelima sahabat tersebut dalam memainkan musik. Menariknya, dalam drama ini, kelima sahabatnya tersebut masing-masing berbeda spesialis.

Lee Ik-Joo merupakan dokter ahli hepato bilier pankreas, Ahn Jung won sebagai ahli bedah pediatrik (spesialis anak), Kim Joon wan sebagai dokter ahli kardiotoraks, selanjutnya Yang Seok-hyung yang ahli kebidanan dan ginekologi. Terakhir ada wanita satu-satunya, yakni Chae Song-hwa. Dia adalah ahli bedah saraf yang merupakan pendengar setia teman-temannya.