Cek Ponsel Saat Pengantin Perempuan Berjalan di Altar, Lelaki Ini Diprotes (TikTok/taylorloks)
Cek Ponsel Saat Pengantin Perempuan Berjalan di Altar, Lelaki Ini Diprotes (TikTok/taylorloks)

NYENTRIK.COM - Momen pernikahan menjadi hal penting bagi banyak pasangan. Apalagi, saat-saat ketika mempelai lelaki menunggu pasangannya memasuki ruangan atau altar pernikahan.

Bagi sebagian orang, momentum itu akan terasa begitu emosional. Ini juga yang dikisahkan oleh seorang pengguna media sosial TikTok @taylorloks.

Sayangnya ada hal tak terduga yang dilakukan si calon suami saat ia mulai berjalan di altar untuk menghampiri lelaki yang akan menikahinya itu. 

Pasalnya, calon suaminya itu sempat-sempatnya mengeluarkan ponsel dari saku celana dan memeriksa notifikasi.

Tentu saja, hal tersebut menarik perhatian warganet. Bahkan, sebagian orang merasa hal tersebut merupakan sebuah 'penghinaan'.

"4 tahun yang lalu, hari ini saya berjalan menyusuri altar untuk menikahi cinta dalam hidup saya. Itu adalah salah satu momen paling penting dan emosional dalam hidup kami - dan suami saya melakukan hal yang paling romantis…," tulisnya dalam keterangan video tersebut. 

"Dia memeriksa ponselnya," lanjut perempuan bernama Taylor Loren ini.

Sampai saat ini, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 2,4 juta penonton dengan banyak yang marah atas perilaku lelaki itu.

“Cerai," kata salah seorang warganet.

"Saya akan berbalik dan pergi," ungkap yang lain.

"Sungguh norak," kata yang lain setuju.

Melihat komentar-komentar bernada miring tersebut, Taylor pun memberikan klarifikasi pada video lanjutan. Dia mengaku jika tidak merasa marah dengan suaminya itu, karena dia yakin lelaki itu punya alasan melakukan hal tersebut.

"Dia sangat gugup! Saya pikir itu lucu," ungkapnya.