aespa telah menarik perhatian kita dari sejak mereka debut dengan lagu “Black Mamba.” Kini, gilrband yang merupakan adik dari Red Velvet ini, telah comeback dengan lagu yang berjudul “Next Level.”

Kita tahu semua member aespa punya ketertarikan sendiri. Mereka punya konsep AI yang unik dan memiliki personaliti masing-masing yang disukai fans. Tapi kali ini, kita akan berfokus pada Karina yang digadang-gadang sebagai salah satu member yang katanya punya wajah mirip dengan karakter game.

Ini dia 5 hal dari Karina aespa yang bakal bikin kita tertarik dan tak ingin berpaling!

Miliki wajah seperti AI

Seperti dikatakan sebelumnya, netizen mengklaim jika Karina memiliki wajah seperti AI atau karakter-karakter manusia di dalam game. Well, kayaknya alasan itu gak salah ya. Soalnya, lihat saja foto Karina yang satu ini:

foto via Kpopmap

Untuk lebih detailnya, Karina memiliki wajah yang tirus dan memiliki dagu yang lancip. Kata orang sih, bakal jarang banget nemu idol kayak gini lagi. Karina udah bener-bener kayak karakter game yang keluar dari layar untuk menghibur orang-orang.

foto via Kpopmap

Rambut

Berapa kali kalian tertarik dengan cewek berambut panjang? Harusnya ketika kalian melihat rambut Karina, kalian langsung jatuh cinta dengan kelembutan dan kehalusannya.

Di tiap performance-nya, Karina selalu tampil dengan rambut yang panjang dan stunning. Ia kerap kali menjaga rambutnya mulai dari mencuci, mengeringkan, hingga perawatan lain yang rajin ia lakukan. Tak heran kalau kecantikannya makin bertambah dengan rambutnya yang indah.

https://inikpop.com/wp-content/uploads/2021/06/aespa-karina-2.mp4

Kemampuan menari

Selain karena visualnya, Karina juga memiliki bakat di bidang seni tari. Saat bersekolah, ia tergabung dalam klub tari dan sering manggung di mana-mana. Berikut ini adalah penampilan Karina bersama klub tarinya sebelum ia debut dengan aespa:

Skill menyanyi

Kita tahu kalau SM tidak akan main-main dengan trainee-nya. SM selalu menginginkan paket lengkap jika sudah mendebutkan seorang idol. Begitu pun dengan Karina, ia lahir dari SM dengan kemampuan menari dan menyanyi yang bagus. Coba lihat kemampuan menyanyi Karina saat ia tampil membawakan lagu dari GUMMY – CHILDISH ADULT di Knowing Bros:

Bintang Instagram

Tahukah kalian jika Karina menerima casting dari SM lewat Instagram? Ya benar, karena Karina begitu populer dan punya bakat yang ia share di IG, ia pun mendapat tawaran casting dari SM lewat Instagram.

foto via Kpopmap