10 Momen lucu driver ojek online dapat uang tip, bikin nyengir tipis
Ada yang bikin nyengir kasihan, ada yang bikin ikutan senang~

NYENTRIK.COM - Ada beragam bentuk ucapan terima kasih yang bisa kita berikan kepada pekerja di bidang jasa, seperti driver ojek online. Memberikan uang tambahan atau tip adalah salah satunya. Umumnya, uang tersebut akan diberikan oleh customer setelah orderan mereka terpenuhi.

Nah, kalau kamu sendiri, seberapa sering nih, memberi tip kepada driver ojek online ini? Ya, meski mungkin nggak setiap kali order bisa memberi, coba deh sesekali kamu kasih tip untuk mereka. Di samping berbagi rezeki, hitung-hitung berbagi kebahagiaan juga.

Eits, tapi pastikan bahwa uang yang kamu kasih itu layak ya. Maksudnya, ya jangan sampai uangnya sobek atau bahkan disambung dan diplester dengan uang bernominal berbeda. Jadi, uang tip-nya pun nggak sia-sia karena masih bisa digunakan para driver untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Dirangkumbrilio.net dari akun Instagram @dramaojol.id, Jumat (11/6), berikut sejumlah momen lucu driver ojek online dapat uang tip. Ada yang bikin nyengir kasihan, ada yang bikin ikutan senang~

1. Aduh, mana bisa dipakai transaksi kalau uangnya begini.

2. Sebuah kejutan yang tak diduga-duga.

3. Lumayanlah ya, dapat tip Rp 500.

4. Uangnya asli kan, ya?

5. Kenapa sih harus pakai huruf F, huruf P di keyboard rusak?

6. Buat belanja? No. Buat kenang-kenangan? Yes.

7. Nggak masalah meski uangnya koin semua, yang penting jumlahnya.

8. Hasil dari menangkap dua ekor katak.

9. Captionnya itu lho, bikin nyengir gimana gitu.

10. Panjang umur untuk orang-orang baik.