11 Benda nyeleneh di sepeda motor ini bikin lihat dua kali, kocak abis
Dari jam dinding sampai gantungan baju bisa sampai ada di sepeda motor. Kreativitas orang-orang ini memang absurd tapi menghibur banget!

NYENTRIK.COM - Terkadang kamu nggak sadar sama hal-hal unik yang terjadi di sekitar kamu. Banyak hal menarik yang bisa kamu jumpai setiap hari lho. Salah satunya waktu kamu berkendara di jalan. Tanpa disadari kadang kamu melewatkan hal unik yang dibuat oleh pengendara lain nih.

Ya, kadang pengendara motor memang kerap bertingkah unik dan nggak biasa. Apalagi kalau udah pakai kendaraan favorit mereka nih. Yang paling sering terlihat sih, momen unik pengendara motor. Kadang para pemilik sepeda motor ini melakukan hal lucu yang nggak terduga.

Mulai dari memodifikasi kendaraannya menjadi unik banget, sampai menaruh barang-barang atau benda nyeleneh di sepeda motornya nih. Kamu pasti bingung kalau melihat deretan benda yang terlihat di sepeda motor berikut ini deh. Penasaran seperti apa?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id pada Kamis (22/7), berikut 11 benda nyeleneh di sepeda motor yang bikin gagal paham.

1. Hmm, baik banget nih, naruh jam dinding biar orang tahu waktu.

2. Mungkin biar berasa naik singa ya, jadi dikasih gini deh.

3. Solusi biar bisa muat bawa barang banyak ya pakai gantungan baju.

4. Ini kursi kantor ngapain ada di motor ya? Mungkin biar nyaman kali ya~

5. Wah, kalau dikasih gembok segede ini sih, auto aman kayaknya.

6. Hayo, siapa yang motornya suka bergetar nih, bagian depannya? Gini solusinya~

7. Biar lebih estetis dikasih bunga warna kuning juga nih.

8. Biar berasa naik mobil ya, jadi dikasih kayak gini nih.

9. Memudahkan banget nih buat naruh HP, tapi ya nggak sandal juga~

10. Plat nomornya ditulis 'lunas pak' nih, ada-ada aja deh.

11. Hmm, mungkin spionnya memang buat lihat semut nih.