10 Ide kreatif bikin makanan ini endingnya bikin geleng kepala
Jadi meskipun nyeleneh bentuknya, tetap bisa dimakan lho

NYENTRIK.COM - Memang ide kreatif manusia tuh nggak ada batasnya. Apapun bisa dijadikan sarana menyalurkan kreativitas nih. Nggak terkecuali makanan atau camilan. Kalau biasanya makanan cuma untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kali ini dijadikan ide kreatif yang nggak terduga,

Kreasi makanan ini bisa dibedakan dari tampilannya, bahan yang digunakan hingga keunikan yang ditawarkan. Tapi ada juga kreasi makanan yang justru nyeleneh karena penggabungan bahan yang nggak nyambung banget nih.

Tapi, biasanya kalau kreativitas soal makanan ini, para insan kreatif paling niat banget lho. Jadi meskipun nyeleneh bentuknya, tetap bisa dimakan. Walau ada beberapa yang kalau dimakan pasti bakal aneh banget ya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real pada Jumat (11/6), berikut 10 ide kreatif bikin makanan yang endingnya bikin geleng kepala.

1. Mungkin konsep makanan yang satu ini adalah meracik sendiri lemper yang kamu suka.

2. Kalau kayak gini sih, namanya bukan sandwich tapi 'standwich'.

3. Kalau kamu butuh hidangan yang bikin melek, kayaknya ini kombinasi yang pas.

4. Ada yang niat banget nih, bikin kreasi masakan sama persis dengan saran sajian.

5. Meskipun lauk itu cuma gambar, tapi mempermanis tampilan.

6. Ada-ada saja ya kalau orang sudah berkreasi, pasti kreatif abis.

7. Kalau burgernya kayak gini, kayaknya cocok dimakan pakai nasi.

8. Ini burger apa onde-onde ya? Jangan hitung biji wijennya ya!

9. Terkadang orang memang terlalu kreatif untuk bikin makanan.

10. Kira-kira konsep ketupat ini apa ya? Sedikit menyeramkan lho.