NYENTRIK.COM/IRA GITA
Ussy Sulistiawaty dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019),

JAKARTA, NYENTRIK.COM - Pembawa acara Ussy Sulistiawaty kaget rumahnya kedatangan aparat dari Polres Metro Jakarta Selatan untuk menindaklanjuti kasus pencurian spion mobil milik adiknya.

Diketahui, video CCTV yang merekam aksi pencurian kaca spion mobil adiknya di rumah Ussy di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021) sempat viral di media sosial.

Pasalnya, Ussy dan suaminya, Andhika Pratama, mengunggah video aksi pencurian kaca spion mobil itu di Instagram-nya masing-masing.

“Nah aku enggak bikin laporan polisi, enggak bikin laporan apa apa. Karena aku mikir ya sudah biasa saja karena aku tag mungkin ya ke Info Cipete. Mungkin direspons dan jadi ramai," kata Ussy dikutip Kompas.com di kanal YouTube Beepdo, Kamis (22/7/2021).

Ussy mengatakan, setelah videonya diunggah ke media sosialnya rupanya polisi langsung mendatangi rumahnya.

Kepada istri Andhika Pratama, polisi mengakui bahwa belakangan ini marak kasus pencurian motor dan kaca spion

“Kemudian kemarin ada dari Polres datang, terima kasih banyak pak polisi. Memang lagi marak curanmor, ya pencurian kaca spion lagi banyak," ucap Ussy.

"Ini tadi (datang lagi) lagi lihat CCTV saja," sambung Ussy.

Ussy sangat kaget polisi datang ke rumahnya. Ia tak menyangka video yang diunggahnya itu ternyata ramai dan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

"Ya saya enggak sangka saja jadi ramai sampai akhirnya ditindaklanjuti seperti ini," kata Ussy.

Meski begitu, ia berharap dengan adanya tindak lanjut dari polisi, maling yang mencuri kaca spion mobil jera.

Dia pun menyerahkan kasus pencurian spion mobil adiknya itu ke pihak kepolisian untuk ditindak.

"Jadi viral ya semoga pencurinya takut ya, karena diintai polisi kan sekarang. Aku enggak berharap ini segini ramainya, cuma buat efek jera pelaku ya syukur kalau sampai ketangkep,” tutur Ussy.

Penulis : Cynthia Lova Editor : Tri Susanto Setiawan