Jump to content
Sign in to follow this  
nyentrikfan

Beginilah Cara Pilih Bunga Papan Berkualitas Terbaik

Recommended Posts

Karangan bunga sering sekali dipilih oleh orang Indonesia untuk memberikan ucapan selamat bahagia atas ulang tahun, pernikahan, opening ceremony perusahaan atau kantor baru, sampai dengan pelantikan jabatan. Bahkan tidak jarang pula pemberian bunga papan itu sebagai bentuk bela sungkawa atas meninggalnya seseorang atau kejadian yang tidak diinginkan lainnya. Nah, jika Anda berencana untuk memberikan rangkaian bunga seperti telah disebutkan perlu untuk memilih yang tepat. Seperti yang diketahui bahwa itu merupakan sebuah ungkapan perasaan, jika salah pasti akan berimbas pada image pengirim.
 
Segala sesuatu yang akan diberikan kepada orang lain atas pertimbangan yang cukup banyak, apalagi itu menyangkut perasaan. Dimana jika salah atau tidak sesuai saja pasti akan berimbas pada permasalahan batin. Supaya tidak menimbulkan masalah dalam pengiriman rangkaian bunga, lebih baik perhatikan beberapa hal seperti:

1.    Perhatikan penerima.
Yang pertama menjadi pertimbangan adalah siapa yang akan menerima bunga tersebut, seberapa besar jalinan Anda kepada orang tersebut. Dengan begitu Anda akan paham seperti apa tipe bunga yang pantas untuk temanya, ini sederhana tetapi jika tidak diperhatikan dengan baik akan riskan dan timbul masalah.

2.    Perhatikan ukuran papan.
Dalam hal ini sangat penting sekali, apalagi jika Anda menyerahkan pembuatannya pada jasa online. Dimana Anda jangan mudah terkecoh dengan harga yang diberikan, untuk setiap moment umumnya mempunyai model atau ukuran yang berbeda.

3.    Warna atau model.
Dalam hal ini Anda juga harus melihat moment, dimana untuk acara pernikahan pasti warna atau model yang dipilih akan berbeda untuk acara berduka cita. Umumnya bela sungkawa lebih memilih warna-warna redup seperti hitam ataupun biru seperti bunga gerbera. Untuk tambahan aksesoris juga perlu diperhatikan.

4.    Kualitas bunga.
Umumnya bunga potong memang tidak lebih tahan lama dari pada bunga meja, kalaupun bisa bertahan hanya satu atau dua hari saja. Untuk mendapatkan karangan bunga terbaik, Anda bisa cek kualitas atau fresh tidaknya bunga.
 
Diatas merupakan pertimbangan umum sebelum Anda memesan karangan bunga untuk beberapa moment. Yang lebih penting dari pada beberapa hal diatas adalah pemilihan tempat pembelian bunga. Seperti yang diketahui bersama jika saat ini sudah ada banyak sekali florist online yang menawarkan beragam model atau bentuk karangan bunga dari harga termurah sampai dengan yang paling mahal. Tetapi untuk mendapatkan kualitas produk yang terbaik Anda tetap harus selektif dalam memilih. Pastikan jika toko tersebut mempunyai beberapa kelebihan seperti:

1.    Memberikan banyak referensi atau model produk yang bisa Anda jadikan pertimbangan.
2.    Memberikan kisaran harga yang terjangkau, sesuai dengan kualitas yang diberikan.
3.    Selalu menawarkan produk bunga yang fresh bahkan sampai pada penerimanya.
4.    Memberikan jaminan kualitas atau garansi jika ada kerusakan.
5.    Pelayanan cepat, tepat dan memuaskan.
 
Dari beberapa ciri diatas Anda bisa dapatkan secara langsung dari florist, dimana itu merupakan salah satu alternatif yang menawarkan banyak sekali produk karangan bunga. Tetapi tidak hanya disitu saja, segala kebutuhan seperti pembuatan buket sampai dengan hampers mewah dan menarik bisa dilayani. Setiap toko bunga online menawarkan produknya melalui website resmi yang didalamnya sudah ada banyak sekali contoh model setiap jenis. Anda bisa filter sendiri dari mulai harga termurah, termahal, terpopuler ataupun yang lainnya. Jadi jika Anda ingin mengirim bunga papan kepada pasangan, keluarga atau teman tersayang bisa langsung pesan saja melalui secara online.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  



×