Jump to content
Sign in to follow this  
Mata Mata Musik

Fans BTS Bereaksi atas Trailer Comeback Kedua 'Outro: Ego'

Recommended Posts

Dia adalah harapan Anda dan Anda adalah harapannya. J-Hope adalah bintang BTS ' rilis terbaru dari peta Soul: 7, "outro: ego," yang penuh dengan warna dan diisi dengan simbolisme. Hampir seketika, itu menjadi salah satu topik Trending atas di media sosial, dengan ARMYs di mana-mana membahas video musik. Inilah yang Fans katakan tentang "outro: ego."

BTS berbagi video musik ' outro: EGO ', yang menampilkan rapper J-Hope
Hot off tumit dari BTS ' kinerja Grammy, ini K-Pop kelompok merilis lagu berikutnya di jalan mereka ke map of the Soul: 7. video yang berwarna-warni untuk "outro: ego" fitur salah satu BTS rapper, J-Hope, dalam berbagai adegan, entah bagaimana mengingatkan masa lalunya, tokoh sejarah, seninya, dan masa depannya dengan BTS.

Dalam hitungan jam, #EGOComebackTrailer menjadi salah satu topik Trending teratas di Twitter. Selain itu, video musik itu sendiri memperoleh jutaan penayangan, menjadi salah satu video Trending teratas di platform tersebut. Fans berbagi dukungan mereka rapper ini, tweeting klip dari video musik dan gambar dari K-Pop idola.

"Hoseok begitu serbaguna, ia menambahkan suara sendiri dan gaya dan bakat untuk setiap ketukan bahwa dia diberikan... hanya memberinya genre sendiri sudah, "satu kericau kata pengguna.

"The Beat drop telah saya shimmying, tubuh bergulir & menari salsa sekaligus. SEBUAH BOP SELURUH. Y'all lebih baik membawa Anda bergerak tur ini, "kericau pengguna lain menulis.

Beberapa penggemar BTS mencari makna tersembunyi dalam J-Hope ' outro: ego '
Dalam mode BTS sejati, trailer ini dan lirik lagu yang penuh dengan simbolisme dan pertanda mengenai album mereka yang akan datang, peta jiwa: 7. di media sosial, beberapa fans mencari makna tersembunyi di balik video musik ini.

"Hobi digambarkan sebagai Firaun dengan sebuah mahkota bergaya sebagai Horus, dengan regals dan Eye of Horus (juga dikenal sebagai wadjet, wedjat atau udjat). Ini menunjukkan hobi adalah seorang raja, tapi aten di latar belakang mengubah perspektif. Sekarang hobi tidak hanya seorang raja (Firaun), "satu kericau pengguna menulis.

"Dia juga seorang reformis, seseorang yang menantang Orde Lama dan benar menang. Seseorang yang menciptakan puisi yang indah seperti Echnaton, yang menciptakan Mazmur hanya Tuhan aten bahkan sebelum Raja Daud menciptakan Mazmur. Dia reformis, tapi dia juga seorang pencipta dan seniman, "mereka terus.

' Outro: ego ' adalah sebuah lagu dari album BTS mendatang, ' peta Soul: 7 '
Sementara RM adalah bintang peta Soul: Persona comeback trailer, Suga adalah bintang BTS ' video musik pertama dari 2020, "Interlude: shadow." Grup ini kemudian merilis film seni yang menyertai lagu mereka "Black Swan." Agaknya, "outro: ego" adalah video musik terakhir ke Premier sebelum peta Soul: 7 tetes.

Video musik untuk "outro: ego" tersedia di YouTube. Peta Soul: 7 Perdana pada 21 Februari 2020. Sampai saat itu, penggemar dapat mendengarkan album BTS lainnya, termasuk Map of the Soul: persona, pada platform streaming seperti Spotify dan Apple Music.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  



×