Jump to content
Sign in to follow this  
Mata Mata Musik

Adam Levine Lega Setelah Pertunjukkan di Super Bowl 2020

Recommended Posts

Sebuah terasa santai Adam Levine mengambil panggung dengan Maroon 5 untuk pre-Super Bowl acara di Miami pada hari Sabtu, mengatakan kepada kerumunan dia lega tekanan dari pertunjukan babak kedua berada di belakang band.

"Aku hanya senang kita bisa jenis menendang kembali dan nongkrong di jalan dan bersenang-senang, tapi masih agak jauh dari kegilaan," kata Levine, yang band berjudul tahun lalu Super Bowl acara babak kedua di Atlanta.

The vokalis bertanya kerumunan tim yang mereka pikir akan menang pada hari Minggu tapi mengangkat bahu menjawab pertanyaan sendiri, mengatakan ia tidak memiliki preferensi antara Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers. Drummer Matt Flynn, bagaimanapun, mengenakan Jersey San Fransisco George kittle.

"Sekarang itu (sumpah yang) sudah berakhir. Sekarang kita longgar dan kita dapat memiliki waktu yang baik, "kata Levine.

Dia jelas menikmati getaran tanpa tekanan, mengatakan, "ini dingin," ketika ia lupa isyarat untuk meraih gitarnya selama "gula," bahkan setelah mengakui kesalahannya.

Dan + Shay, segar dari Grammy menang untuk "Speechless," membuka acara. Demi Lovato mengejutkan kerumunan, bergabung dengan duo negara di balada.

Maroon 5 bergoyang melalui serangkaian hits selama energi tinggi, 90-menit set, termasuk "Payphone," "cinta ini," "bergerak seperti Jagger" dan "Animal," yang ia bermain dengan gitar Hello Kitty merah muda.

Pada awal pertunjukan di Miami Heat rumah Arena, Levine dilakukan Kobe Bryant Los Angeles Lakers Jersey. Dia kemudian membuka Encore set dengan sebuah rendition emosional "Memories," yang didedikasikan untuk Bryant, yang berada di antara sembilan orang tewas dalam sebuah helikopter crashJan. 26.

Tahun ini acara pre-Super Bowl telah diliputi dengan kesedihan dan upeti ke basket greatin setelah kecelakaan, termasuk selama media Super Bowl malam 27 Januari dan mantan rekan setimnya Shaquille O'Neill bertema karnaval eventfriday.

"Saya tidak tahu apakah saya akan berhasil melewati yang satu ini dengan emosi saya utuh. Jika Anda bisa bernyanyi dengan kami itu akan membuat besar, "kata Levine, sebelum berhenti sebagai kerumunan meletus ke nyanyian" Kobe. "

Levine mencengangkan mikrofon dan menggantung kepalanya rendah, mengatakan salah satu tujuannya tahun ini adalah untuk "cinta lebih dan hidup lebih" dan mendorong para penonton untuk melakukan hal yang sama.

Rocker mengenakan Guns N ' Roses tangki otot untuk sebagian besar acara, yang merupakan bagian dari Bud Light Super Bowl Music Fest. Gun N ' Roses juga tampil di American Airlines arena pada malam sebelumnya. Seri dibuka Kamis, di mana DJ sendiri Miami Khaled membawa keluar beberapa kejutan tamu termasuk Rick Ross, 2 Chain dan Migos. Meek Mill dan DaBaby membuka acara itu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  



×