Jump to content
Sign in to follow this  
Mata Mata Musik

YouTube Music dan MMF Ungkapkan Peserta Program Accelerator Manajer Musik

Recommended Posts

Manajer musik Forum (MMF) dan YouTube Music telah meluncurkan gelombang kedua pelamar sukses untuk program akselerator untuk manajer musik.

20 peserta tahun ini ditarik dari seluruh Inggris dan mewakili 66 seniman, penulis lagu dan produser-dari rapper bor dan band rock berat untuk kelompok instrumental eksperimental dan pemenang penghargaan jazz ansambel.

Mereka termasuk para manajer dari tindakan yang diciutkan untuk BRIT Awards Rising Star, The BBC Sound of 2020, BBC Radio 1Xtra's Hot untuk 2020 dan Mercury Prize.

Dikembangkan oleh MMF, Accelerator didukung oleh YouTube Music, Arts Council Inggris, kreatif Skotlandia dan Asosiasi industri musik Skotlandia (SMIA).

Program 12-bulan menawarkan hingga £15.000 dalam dukungan keuangan, sesi pelatihan spesialis disampaikan dalam kemitraan dengan CMU Insights dan musik sekutu, serta mentoring dari manajer mapan dan pemimpin industri dan kesempatan untuk menghadiri konferensi di seluruh dunia.

Sebuah survei lebih dari 180 manajer dari MMF ' s 2019 laporan Managing ekspektasi mengungkapkan bahwa 56% dari responden yang diperoleh kurang dari £10.000 per tahun dari manajemen musik, dengan hampir setengah mengandalkan penuh atau paruh waktu bekerja di bidang lain dari industri musik dan kreatif.

Pada awalnya diluncurkan pada 2019, 24 manajer up-and-Coming telah menyelesaikan program Accelerator.

Selama lebih dari 12 bulan, individu ini meningkatkan jumlah artis/penulis/klien produser mereka mewakili lebih dari 20% – dari 44 ke 54 – sambil membangun kemitraan baru di Live, direkam dan musik sektor penerbitan.

"DENGAN DUKUNGAN DARI YOUTUBE MUSIK, DEWAN KESENIAN INGGRIS, KREATIF SKOTLANDIA DAN SMIA, TUJUAN DARI ACCELERATOR ADALAH UNTUK MEMBANTU INDIVIDU TUMBUH BISNIS MEREKA, MEMBANGUN JARINGAN MEREKA DAN MENGEMBANGKAN SKILLSBASE MEREKA."

PAUL BONHAM, MMF

Paul Bonham, Accelerator Programme Manager di MMF, mengatakan: "saya senang untuk menyambut 20 manajer lain ke program akselerator.

"Kualitas aplikasi ini, namun lagi, ridiculously kuat, tapi setelah proses seleksi yang tangguh dan kompetitif kita memiliki kelompok kaliber serius lain tinggi onboard.

"Ini terutama menyenangkan untuk memiliki lebih banyak manajer perempuan terlibat, lebih manajer dari latar belakang BAME dan lebih banyak manajer dari luar London.

Ditambahkan Bonham: "dengan dukungan dari YouTube Music, Arts Council Inggris, kreatif Skotlandia dan SMIA, tujuan dari Accelerator adalah untuk membantu individu ini mengembangkan bisnis mereka, membangun jaringan mereka dan mengembangkan skillsbase mereka.

"Mereka sudah memainkan peran kunci dalam musik Inggris. Mereka mendukung 66 dari para pembuat musik kami yang paling mengesankan dan progresif, dan ke depan kami ingin mereka menambahkan ke daftar nama dan memberdayakan klien mereka untuk kesuksesan terbesar. "

"KAMI LEBIH BULAN UNTUK MELIHAT KISAH SUKSES BEGITU BANYAK YANG KELUAR DARI 12 BULAN TERAKHIR PROGRAM DAN TIDAK SABAR UNTUK MELIHAT APA YANG BARU KELAS DARI 2020 AKAN GO ON UNTUK MENCAPAI."

ROZ MANSFIELD, YOUTUBE MUSIK

Roz Mansfield, Artist Partnership Manager, YouTube Music, mengatakan: "kami percaya dengan penuh semangat dalam pentingnya manajer dalam mengembangkan gelombang berikutnya bakat Inggris.

"YouTube Music bangga dapat melanjutkan kemitraan kami dengan Forum Manajer musik pada program akselerator, yang telah terbukti menjadi game-changer dalam memberikan kesempatan kepada manajer yang muncul untuk mengasah keterampilan mereka dan fokus pada bisnis mereka.

"Kami melewati bulan untuk melihat begitu banyak kisah sukses yang keluar dari 12 bulan terakhir dari program dan tidak sabar untuk melihat apa yang baru kelas 2020 akan terus mencapai."

Dougal Perman, Executive Chair, Asosiasi industri musik Skotlandia, mengatakan: "saya senang bahwa, dengan dukungan dari Skotlandia kreatif, Asosiasi industri musik Skotlandia dapat terus berkontribusi pada program akselerator yang berharga.

Kami sangat senang dengan hasil program 2019 dan senang dengan potensi untuk 2020.

"Keterlibatan dalam program ini penting secara strategis bagi kami sebagai bagian dari tujuan pengembangan kami; membantu bisnis musik menjadi lebih sukses dan memelihara industri finansial yang berkelanjutan di Skotlandia.

"Bekerja dengan MMF dan mitranya pada akselerator memperkuat link kami dengan seluruh Inggris untuk perdagangan dan kolaborasi. Saya melihat ke depan untuk melihat dan mendengar hasil Accelerator 2020. "

"PROYEK INI ADALAH CARA YANG BAGUS UNTUK MEMUNGKINKAN ORANG-ORANG INI MENGASAH KETERAMPILAN MEREKA DAN MEMBANGUN HUBUNGAN YANG AKAN MENJAMIN SUKSES DI MASA DEPAN SEKTOR KAMI."

CLIVE GILLMAN, SKOTLANDIA KREATIF

Clive Gillman, Direktur Creative Industries di Skotlandia kreatif, mengatakan: "sebuah sektor musik yang kuat membutuhkan orang terampil dan ambisius untuk aktif di semua tahap proses.

"Mendukung pengembangan manajer musik akan, pada gilirannya, membantu untuk tumbuh dan mempertahankan bakat yang kita tahu kita miliki di Skotlandia.

"Proyek ini adalah cara yang bagus untuk memungkinkan orang-orang ini untuk mengasah keterampilan mereka dan membangun hubungan yang akan menjamin keberhasilan di masa depan sektor kami."

Para peserta akselerator 2020 adalah:

Ameena Badley, The Ko-Lab (Birmingham)-Smuggzy Ace, Mowgli, kelas A
Andrew Ellis, Samizdat (Liverpool)-Immix Ensemble, kapal, Rakhi Singh
Ashley Perry, musik ozon (Luton) – Nafe Smallz, Jibsta
Bobby Brown (Brighton)-Frankie Stew & Harvey Gunn, Karl Benjamin
Charlie Owen (London)-Joy Crookes
Christopher Grey, soal anak (London)-Nyge, Gibbo, Clonez, Paige Lihya
Clare Wright, (London) – JFDR, ESYA, putra Raphael, Okandi
Conor Ferris, manajemen narasi (Newcastle-upon-Tyne)-InVisions, tawanan, BENAMKAN
Denise Allan, 677 manajemen (Glasgow) – Glasvegas, Freakwave, Steph Johnston
Earl Bailey, Frontlinzz (Coventry) – PA Salieu, Mugun, Andrwea, Flava, jam
Gaius Mavila (London)-rumah Firaun, DamnShaq
Jade Richardson, Jade-Inc (Birmingham)-Khloe Anna, DameDame, Madara Beatz, digital Mozart
Melati Srih, Obscura seniman (London)-KEYAH/BLU, BBZ, Martha, Sippin ' T, AZADI. mp3
Jazz Rocket, 67 Artists (London)-Yo Preston, Tinx, Tylr Rydr, Hakon, Xandr Fox & O.X.X.
Kaiya Milan, Off Balance, (London) – Afronaut zu, Steam down, Ahnansé
Louis Curran, dari konsentrat musik (London)-Quiet Man, Joy Anonymous, MEI
Lyle Scougall, Mañana Music Management (Glasgow)-Joesef, t e s t p r e s
Megan Burns, Tone Management (Liverpool)-Palm Reader, T. A. R. L. D
Pip Newby, teman vs musik (London)-Honeyvale, Cherry Cherry, Al Groves, Ben Mclusky, Darren Lawson, Henry Brill, Rocky O'Reilly, Owen Lewis, Sean Oakley, Simon Byrt, St £ Fan, Steven A Griffiths
Tim Hampson, Cannibal manajemen (London)-Dream Wife, Out Girl, Willie J Healey, Dry Cleaning

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  



×