Jump to content
Sign in to follow this  
Mata Mata Musik

BTS Tahan Live Talk-Show di Seoul untuk Comeback Mereka

Recommended Posts

 

 

BTS sedang mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk comeback mereka!

Pada tanggal 7 Februari, BTS mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara langsung di Seoul untuk merayakan kembalinya mereka dengan album baru mereka yang sangat diantisipasi "peta jiwa: 7."

Acara akan berlangsung pada tanggal 7 Maret, dan 300 dari para fans yang pra-memesan album di Weply akan dipilih secara acak dan diundang untuk mengambil bagian.

BTS merilis pengumuman resmi yang menyatakan, "acara ini akan dilakukan dalam format Talk Show. [Peserta] akan dapat mendengar para seniman berbagi berbagai anekdot dan cerita di balik layar dari persiapan mereka untuk album. "

Pengumuman terus menambahkan, "tergantung pada situasi mengenai penyebaran coronavirus, acara dapat dibatalkan atau ditunda. Kami meminta pemahaman Anda sebelumnya mengenai tindakan apa pun yang kami ambil untuk memastikan keamanan artis dan penggemar kami. "

BTS akan merilis album studio keempat mereka "peta Soul: 7" pada tanggal 21 Februari pukul 6 sore, sementara video musik untuk singel pemimpin album akan turun seminggu kemudian pada 28 Februari.

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  



×