Jump to content
Sign in to follow this  
Mata Mata Musik

Lamb Of God Luncurkan Album Pertama dalam 5 Tahun

Recommended Posts

Pada 2020, Lamb of God mungkin terbesar logam bawah tanah dan tindakan yang paling dihormati, berkeliling dunia untuk pujian universal sementara masih membuat musik yang terdengar seperti Cyborg sekarat di Chipper kayu. Sekarang, band ini telah merilis lagu baru pertama mereka dalam lima tahun, berjudul Checkmate, yang dapat Anda dengar di bawah ini.

Lagu ini berasal dari album baru band, hanya berjudul Domba Allah, yang karena keluar Mei ini. Dari alasan untuk ini titling diri, vokalis Randy Blythe menjelaskan: "hanya menempatkan nama kami di atasnya adalah sebuah pernyataan. Ini adalah anak domba Allah. Di sini dan sekarang. "

Sementara itu, dari single baru Checkmate, gitaris Mark Morton mengatakan, "Checkmate menyatukan semua komponen anak domba Allah terdengar bahwa kita telah berkembang selama dua dekade terakhir, tetapi dengan ambisi dan kepakaran yang datang dengan dimulainya bab baru untuk band kami. Re-energi dan reignited, ini adalah anak domba Allah 2020. Kami tidak pernah lebih bersemangat. "

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  



×