Jump to content
Sign in to follow this  
awnzky

Kasus Kerasukan Terseram

Recommended Posts

Apa kabar Agan-agan dan Sista-sista dan ganteng-ganteng dan cantik-cantik ?

Mungkin agan dan sista sudah tau tentang fenomena seseorang dirasuki oleh setan ataupun makhluk halus atau biasa disebut “Kerasukan”. Entah alasan seperti apa seseorang bisa kerasukan. Tapi yang pasti banyak yang mengatakan kalau fenomena kerasukan bisa terjadi karena “lemahnya iman seseorang”
 

Kasus Kerasukan Terseram



Jika kita melihat tayangan televisi  Dunia Lain, Dua Dunia, sampai Mister Tukul pun pasti sudah sering melihat ada orang yang kerasukan oleh makhluk halus. Namun ternyata ada orang yang mengalami fenomena kerasukan yang sangat mengerikan yang bahkan sulit ditangani .

 
Annelise Michel

Agan dan sista pernah menonton film “The Exorchim of Emily Rose”. Ternyata film tersebut terinspirasi oleh kisah Annelise Michel. Pada tahun 1973 yaitu pada saat berusia 15 tahun, Michel mulai memperlihatkan perilaku aneh, mendengar suara misterius, takut pada artefak keagamaan serta simbolisme dan bahkan meminumair seninya sendiri.
 

Kasus Kerasukan Terseram



Karena tidak ada perawatan yang bisa mengobati kondisinya tersebut, orang tuanya terpaksa memanggil bantuan imam untuk membantunyaagar terlepas dari kerasukannya tersebut. Para imam pun sudah melakukan 70 kali proses pengusiran setan sepanjang hidup Michel. Hingga akhirnya Michel meninggal dengan tragis karena kelapana dan peelantaran.

 
Keluarga Perron

Kisah yang satu ini telah diangkat menjadi sebuah film Horror yang cukup terkenal.The Conjuring adalah film yang menceritakan tentang kisah nyata keluarga Perron. Mungkin banyak yang sudah tau tentang kisah yang satu ini. Keluarga Perron yang pindah rumah abad ke 18. Hari-hari pertama masih belum terjadi apa-apa.
 

Kasus Kerasukan Terseram



Namun setelah beberapa malam kejadian buruk terjadi. Semua bermula ketika Carolyn sang Ibu mulai melihat sosok hantu perempuan yang menyeramkan. Setelah kejadian tersebut banyak hal-hal mistis mulai terjadi di rumah keluarga Perron. Jika ingin tau cerita lengkapnya boleh lihat di film “The Conjuring”.
 

 Anna Ecklund

Seorang gadis dari Lowa yang dibesarkan oleh seorang Khatolik yang taat, namun Ayah dan Bibinya adalah seorang praktisi ilmu sihir dan mengutuk gadis itu. Pada saat umur 14 tahun, Anna mulai menunjukkan tanda kerasukan setan, termasuk takut kepada artefak keagamaan dan tidak mampu masuk gereja. Pada tahun 1912 Anna melakukan pengusiran setan pertamanya dan berhasil. Namun itu tidak berlangsung lama. 
 

Kasus Kerasukan Terseram


Anna kembali kerasukan setan. Banyak orang yang percaya bahwa setan yang merasuki Anna adalah setan yang juga merasuki Annelise Michele. Anna ditempatkan di sebah biara, namun gadis itu terus menunjukkan tanda kerasukan seperti mengeluarkan suara menggeram sampai melayang. Anna akhirnya berhasil disembuhkan dan diperkenankan untuk meninggalkan biara pada usia 30 tahun. Anna mengalami fenomena kerasukan selama 16 tahun lamanya.

 
Menurut kalian kasus kerasukan mana yang paling menyeramkan sekaligus ekstrem ?
Mungkin dengan memperkuat iman, kita bisa terhindar dari yang namanya fenomena “Kerasukan”. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  



×