Jump to content
Sign in to follow this  
awnzky

Anies Tertarik Baca Buku Ahok

Recommended Posts

JPE6ZGM5NI.jpg?w=460 Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Antara/Puspa Perwitasari Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tertarik untuk membaca buku 'Kebijakan Ahok' yang ditulis Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut dia, buku itu bisa menjadi contoh banyak pejabat di Indonesia. 

"Ya tentu saya (akan) baca. Saat ini belum, belum tahu kapan," kata Anies, ditemui di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat, 17 Agustus 2018.

Anies mengaku akan meluangkan waktu untuk bisa membaca buku pendahulunya di posisi DKI-1 tersebut. Sebab, ia berdalih, saat ini masih banyak pekerjaan yang harus ia tuntaskan.

"Tapi, belum tahu kapan. Mau sekarang susah cari waktu bacanya," ujar mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut.

Ahok melalui timnya meluncurkan buku berjudul 'Kebijakan Ahok'. Buku itu ditulis Ahok selama menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob.

Staf Ahok, Sakti Budiono menyatakan, buku itu telah bisa dibeli masyarakat dengan harga Rp1 juta. Angka itu sudah termasuk untuk donasi, karena banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari Ahok.

"‎Buku sudah bisa dibeli, dijual (secara) online. Ini buku sekaligus donasi harganya Rp1 juta. Sekarang masih banyak yang meminta bantuan," kata Sakti.

Buku setebal 300 halaman ‎itu berisi pemikiran Ahok dalam menelurkan kebijakan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. Buku ini diharapkan dapat mencerahkan semua pihak. 

"‎Jadi ini bukan buku politik. Ini tentang kebijakan beliau selama mengabdi," ungkap Sakti.

<iframe class="embedv" width="560" height="315" src="http://www.metrotvnews.com/embed/yNLdVBaN" allowfullscreen></iframe>

Share this post


Link to post
Share on other sites

bener juga, jaman sekarang eranya online.. gak cuma belanja aja yang bisa online, akan tetapi juga bisnis yang dijalankan oleh usaha sekelas ukm juga sudah mulai aware terhadap pentingnya menjangkau pemasaran online. Salah satunya adalah dengan dibantu oleh agency jasa seo memberikan konsultasi maupun metode untuk mengembangkan bisnis yang dijalankan lewat internet dengan Google sebagai salah satu kanal untuk mendatangkan potensi visitor terbesar.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  



×